-->

Email Pembayaran Masuk Tapi Status Payment Adsense Masih Pending

Resep Gogon - Apa penyebab terjadinya hal tersebut ???
Para publiser adsense ragu dan bimbang dengan kejadian tersebut, tak biasanya pihak google inc. melakukan tindakan tanpa sebab. Sepengetahuan saya status payment peding terjadi di beberapa negara tidak hanya terjadi di indonesia saja, baik itu melalui wastern union ataupun via bank. 

Sepertia biasanya pengiriman lewat western union di terima setiap bulannya tanggal 22 sekitar jam 06.00 WIB pagi hari untuk negara indonesia melalui email yang sudah didaftarkan. Dan pada bulan ini Mei 2016 pemberitahuan tersebut datangnya terlambat pada tanggal 25 itupun setelah di cek didasboard adsense status masih pending. Para publiser adense pun mulai meraba raba dan mengeluarkan imajinasinya untuk memperkirakan hal tersebut mengapa bisa terjadi. 

Status Payment Adsense Masih Pending
Apa penyebabnya status payment pending sedangkan email pemberitahuan pembayaran sudah terkerim. Hanya ada beberapa kemungkinan hal itu terjadi.

1. Pihak pembayaran GA terlambat melakukan review terhadap pendaptan adsense publiser, yang dikarenakan di tanggal 22 jatuh pada hari libur. hal tersebut sudah dijelaskan sebelumnya di product suport adsense. Dimana akan ada pengunduran waktu pembayaran selama 3 hari. Jika hal ini merupakan salah satu penyebabnya berarti di tanggal 26 Mei 2016 besok pagi para publiser bisa mulai mengambil penghasilan dari GA.

2. Pihak Google adsense ingin merubah system tanggal pembayaran yang tak seperti biasanya, bisa jadi akan di rubah ke awal bulan tepatnya tanngal 1. Namun hal ini tidak mungkin terjadi menurut saya dikarenakan di dalam email pemberitahuan pembayaran yang masuk sudah di jelaskan bahwa "Jika anda belum menerima pembayaran dalam waktu 5 hari dari tanggal pengiriman email ini harap hubungi bank untuk mendapat informasi selengkapnya".

Dari 2 kemungkinan di atas saya lebih setuju dengan yang pertama bagaimana dengan anda apakah anda meiliki pendapat lain dengan payment adsense yang masih pending.... !!!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments