-->

5 Aplikasi Android Kunci Layar Terbaik Dan Terunik

Hal yang pertama kali menjadi salah satu pengaman dari smartphone android anda adalah dengan menggunakan kunci layar. Seringkali kunci layar yang berasal dari bawaan smartphone anda memang monoton dan cenderung membosankan. Anda bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi kunci layar dari playstore anda. selain itu, fitur kunci layar yang ada pada aplikasi – aplikasi ini juga dibuat beragam dan tentu saja memiliki keunikan masing – masing tersendiri.

Selain unik, aplikasi kunci layar ini juga bersifat menghibur dan juga akan menghilangkan rasa bosan anda dengan fitur kunci layar yang biasa yang merupakan bawaan smartphone anda. dan yang lebih utamanya lagi, aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis serta mudah untuk diunduh. Jika anda ingin mengganti kunci layar di smartphone anda, berikut ini adalah beberapa aplikasi kunci layar terbaik dan terunik yang bisa coba anda unduh di smartphone anda.

5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik Dan Terunik
1. Alarm Anti Theft Screen Lock
Dengan aplikasi ini, jika anda telah menginstal dan mengaktifkannya, jika ada orang lain yang mencoba membuka pattern anda, namun memasukan pattern yang salah, maka secara otomatis aplikasi ini bisa mengeluarkan suara seperti halnya suara sirine polisi. Hal ini tentu akan membuat teman anda atau siapapun yang iseng dengan samrtphone anda akan kaget dan mungkin saja tidak berani lagi coba – coba membuka sembarangan smartphone anda tanpa ijin.

2. Ice Unlock Finger Print Scanner

Ice Unlock Finger Print Scanner
Aplikasi gratis ini menghadirkan kunci layar berupa sensor sidik jari. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa, fingerprint merupakan salah satu inovasi dari kunci layar yang saat ini sedang booming. Dengan aplikasi ini, tentu saja keamanan dari smartphone anda akan benar – benar terjaga dengan baik.

3. Joy Locker Game Theme

Joy Locker Game Theme
Aplikasi ini memiliki keunikan tersendiri dan berbeda dengan aplikasi sejenisnya. Yaitu anda akan disuguhi dengan berbagai macam tema menarik untuk latar belakang kunci layarnya. Selain itu, sebelum membuka kunci layar, anda bisa memainkan mini game sederhana agar nantinya layar utama bisa terbuka.

4. MagicLocker Main

MagicLocker Main
Aplikasi ini menawarkan animasi kunci layar yang sangat menarik. Anda bisa membuka dan mengunci layar utama di smartphone anda dengan tampilan resletingnya yang unik. Selain itu, banyak juga fitur dan tema lainnya dari aplikasi ini yang tentu saja menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi kunci layar terbaik dan terunik. Untuk mencobanya anda bisa langsung ke playstore untuk mengunduhnya.


5. Locker Master

Locker Master
Dengan apliksi kunci layar ini, anda akan disuguhi berbagai macam fitur menarik yang tentu saja berbeda dan memiliki keunikannya tersendiri. Didalamnya, anda akan disuguhi berbagai macam tema, fitur, serta tools yang kesemuannya bisa anda kombinasikan dan sesuaikan sendiri sehingga aka menghadirkan tema kunci layar sesuai keinginan anda. selain itu, anda bisa memilih swipe hingga gesture untuk membuka kunci layar, dengan aplikasi Locker Master ini.

Sekian dulu tentang 5 aplikasi kunci layar terbaik dan terunik yang bisa anda coba untuk semakin menambah semarak smartphone anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments