-->

Resep Membuat Kue Pisang Susu + Keju Panggang Lezat

Kue pisang ini dilumuri dengan susu dan ditaburi paruean keju pasti akan sangat menarik untuk dihidangkan disaat waktu santai. Tampilannya yang istimewa pastinya akan membuat siapa saja yang melihatnya tertarik untuk bisa mencicipinya, selain itu rasa pisang dan balutan susu yang manis menjadi sebuah perpaduan rasa yang sangat khas. Kue pisang susu ini mungkin sudah taka asing lagi ditelinga para pecinta kuliner karena sudah banyak yang menjualnya di toko-toko atau rumah makan.
Kue pisang susu ini sangat mudah sekali untuk dibuatnya jadi alangkah baiknya jika saat kita sedang ingin mencicipi kue yang satu ini, kita bisa membuatnya sendiri dirumah supaya uang jajan kita bisa kita simpan dengan utuh. Bagi para ibu yang kebetulan anaknya suka sekali dengan pisang, bisa langsung mencoba mengkreasikan buah pisang ini menjadi hidangan yang lebih istimewa yaitu dengan membuatnya menjadi kue pisang susu supaya keluarga yang berada dirumah bisa sekalian mencicipi enaknya kue pisang ini. Untuk proses membuatnya, anda bisa langsung saja mengikuti resep yang akan kami sajikan berikut ini.
Resep Kue Pisang Susu + Keju Panggang
Kue Pisang Susu + Keju Panggang

Bahan Bahan
  • 4 buah pisang kepok yang sudah matang / pisang kesukaan anda
  • 3 sendok makan margarin
  • Keju cheddar secukupnya
  • 2 sachet susu coklat kental manis
Cara membuat kue pisang susu
  1. Kupas pisang kemudian belah menjadi dua bagian.
  2. Siapkan wajan kemudian panaskan dengan diberi sedikit margarin.
  3. Masukkan pisang yang sudah dipotong.
  4. Biarkan pisang sampai lunak dan berubah warna sambil dibolak balik agar matangnya sempurna kemudian angkat.
  5. Siapkan piring kemudian sajikan pisang diatasnya.
  6. Kucuri dengan balutan susu coklat kemudian taburi dengan parutan keju cheddar.
  7. Kue pisang susu dengan taburan keju sudah siap untuk dinikmati.
Sekian dulu sobat resep kue pisang susu yang ternyata cara membuatnya itu sangatlah mudah sekali dan harus anda coba, anda bisa melengkapinya dengan taburan messes atau menggantinya dengan susu putih sesuaikan dengan selera anda saja. Sekian resep dari saya dan selamat mencoba.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments