-->

Seperti Apa Ciri Ciri Orang Jenius dan Mempunyai IQ Tinggi

Orang Jenius dan Mempunyai IQ Tinggi - Berikut ciri ciri orang jenius dan memiliki IQ tinggi yang saya rangkum dari beberapa sumber. Mungkin beberapa dari kalian ada yang memiliki kesamaan dan yang pasti kalian mempunyai salah kesamaan dari ciri berikut ini.

1.Terlalu percaya atau teplampau yakin

Yang dimaksud terlalu percaya diri disini yaitu percaya diri atau terlampau yakin akan kemampuannya bisa di katakan "over confidence" terlalu rasional, terlampau berpikir logik, berkepribadian kolerik (choleric) murni, tipe pemimpin alami (natural leader), motivator, perangkap tugas (muti-tasker), ofensiv atau bersifat menyerang, konfrontativ, serta cendrung menguasai, mengendalikan, dan menjajah.

2. Komunikasi yang intelek

Tidak harus berbicara dalam bahasa ilmiah ataupun ala - ala "situasisasi" tetapi cenderung orang orang yang cerdas (ber-IQ tinggi) selalu berkomunikasi dengan bahasa yang penuh makna dan terimplisit. 

3. Rasa ingin tahu yang tinggi

Keingintahuan bukan berarti "kepo" :P  tetapi yg saya maksud disini ialah ibarat seseorang yg selalu dahaga akan ilmu dan pengetahuan, sehingga tidak pernah berhenti menganalisa untuk kemudian bertindak.

4. Murah Senyum

Orang yang memiliki IQ tinggi biasanya selalu senyum. Karena mereka selalu punya ide ide yang cemerlang dan mereka percaya diri dengan ide itu. Tapi jangan samakan mereka dengan orang gila. Soalnya mereka juga sama sama senyum. :D

5. Suka Aneh Aneh

Berbuat hal hal aneh yang tidak pernah anda pikirkan sebelumnya karena mereka punya kreatifitas yang tinggi. Guru saya dulu juga pernah bilang kalo orang harus lebih aneh dari yang lainnya. Kenapa? Soalnya biar dikenang sama orang lain "katanya pak guyu sihh"

6. Bergadang / Tidur tengah malam

Mental orang yang punya IQ tinggi punya kelebihan stimulasi otak sehingga mereka lebih butuh aktivitas otak sehingga sering bergadang. Walaupun pak haji Rhoma Irama selalu bilang jangan bergadang, tapi mereka memang bergadang di tengah malam.

7. Tidak Populer / Familiar

Orang yang punya IQ tinggi lebih dewasa dari pada yang lainnya yang menjadikan orang yang punya iq tinggi itu terlalu dewasa untuk bergaul dengan orang orang seumuranya. Makanya, agar kelihatan pinter, anda coba aja bertemenan sama om om dan tante tante. Aduhh jangan dah :D

8. Mudah Bosan

Biasanya kalau melakukan sesuatu yang lama walaupun itu seru, orang yang punya IQ tinggi akan bosan. Mengapa seperti itu? karena mereka punya otak yang cepat mengerti sesuatu. jadi mereka akan cepat belajar, cepat mengerti, dan akhirnya, cepat bosan. hehehe

Dari 8 ciri kriteria di atas yang mana yang lebih menonjol pada diri anda apakah semua kriteria ada pada diri anda atau malah tidak sama sekali,,,,? hanya anda orang jenius yang bisa menjawabnya.
Jika masih ada kriteria tentang orang yang memiliki IQ tinggi yang tidak saya jelaskan di atas mohon tinggalkan pesan di kotak komentar yang sudah saya sediakan dibawah ini. sakian dari saya Gogon Ost dan terimakasih atas kunjungannya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments